KREDIT MOBIL DAIHATSU LUXIO

KREDIT MOBIL DAIHATSU LUXIO 


KREDIT MOBIL DAIHATSU
KREDIT MOBIL DAIHATSU
Kredit mobil daihatsu luxio .WA:0852-8746-9148, "DAIHATSU LUXIO, Perfection of Family Happiness". Mari wujudkan impian anda untuk keluarga anda dengan kredit mobil daihatsu luxio di tempat kami karena kami menyediakan kredit mobil daihatsu luxio dari model mobil daihatsu luxio lama hingga kredit mobil daihatsu luxio baru. Mari simulasikan kredit anda dan tidak perlu khawatir untuk masalah simulasi kredit mobil daihatsu luxio karena tidak jauh berbeda dari simulasi mobil luxio 2015 ke simulasi kredit mobil daihatsu luxio 2018 dan beranilah untuk memiliki mobil impian anda dan keluarga dengan kredit mobil daihatsu luxio di tempat kami karena kami pastinya akan mempermudah anda untuk segera memiliki mobil impian untuk keluarga tercinta anda.  


DAFTAR HARGA KREDIT MOBIL DAIHATSU LUXIO

daftar harga kredit mobil daihatsu luxio
daftar harga kredit mobil daihatsu luxio
Untuk daftar harga kredit mobil daihatsu luxio dan daftar kredit mobil daihatsu luxio anda tidak perlu khawatir untuk harga kredit mobil daihatsu luxio karena dari tahun ketahun harga kredit mobil daihatsu luxio mulai dari harga kredit mobil daihatsu luxio 2013, kredit mobil daihatsu luxio 2015, harga kredit mobil daihatsu luxio 2015, kredit mobil daihatsu luxio 2016, kredit mobil daihatsu luxio 2017 sampai harga kredit mobil daihatsu luxio 2018 atau harga kredit mobil daihatsu luxio terbaru harganya tidak jauh berbeda karena kami pastinya akan memberikan harga yang tidak kalah bersaing dan tentunya terbaik untuk anda. 


Berikut adalah spesifikasi mobil daihatsu luxio 

Spesifikasi Daihatsu Luxio

TipeD(MT)X(MT)X(AT)
Mesin
Tipe Mesin3SZ-VE DOHC VVT-i Berpendingin air
Kapasitas Silinder1495 cc
Suplay Bahan BakarEFI (Electronic Fuel Injection )
Diameter x Langkah72,0 x 91,8 mm
Daya Maksimum97 PS/ 6000rpm
Torsi Maksimum1,37Kg.m / 4400rpm
TransmisiManual, 5 kecepatanOtomatis, 4 kecepatan
Sistem KemudiRack & Pinion dengan Power Steering
Dimensi
P X L X T4.215 x 1.710 x 1.915 mm
Jarak Sumbu roda2650 mm
Jarak Terendah180 mm
Berat1290 / 1810 kg1320 / 1840 kg1330 / 1850 kg
Min. Turning radius5.2
Ukuran Ban195/65 R15
Kapasitas tangki43 liter
Suspensi
Suspensi depanMcPherson Struts dengan per keong dan stabilizer
Suspensi Belakang5 link, rigid-axle dengan per keong
Rem DepanCakram (Disc) berventilasi dengan booster
Rem BelakangDrums, leading
Fitur
Keamanan• Sabuk keamanan
• Sistem Pengereman
• Sistem rangka yan
• Imobillizer
• Airbags
• Sensor Parkir
• ABS
KenyamananAC Dual Zone Control AutoclimateSpedometer
Audio
Paddle shift
Sensor hujan
Kerai
Audio
Dengan spesifikasi seperti dijelaskan diatas tentu sangatlah cocok bagi anda yang senang berpergian atau menghabiskan waktu bersama keluarga dan tidak perlu takut akan kapasitas dari mobil daihatsu luxio karena ruangan sudah di model untuk bisa memuat banyak kapasitas dan mebuat anda nyaman untuk berpergian bersama keluarga tercinta.

HARGA KREDIT MOBIL DAIHATSU LUXIO


selain kredit mobil daihatsu luxio kami juga menerima segala jenis kredit mobil daihatsu untuk anda. Tidak perlu takut untuk kredit mobil daihatsu jika anda kredit mobil daihatsu luxio ditempat kami tidak perlu ribet, tentunya dengan syarat yang mudah dan terpercaya. Untuk mengetahui harga kredit mobil daihatsu luxio anda bisa menghubungi kami di atas.

ARTIKEL TERKAIT :
kredit daihatsu luxio bekas, simulasi kredit luxio, kredit mobil daihatsu luxio 2017, all new luxio 2016, kredit mobil bekas dp 10 juta luxio, kredit luxio 2013, kredit luxio baru 2017, kredit mobil luxio 2015  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

Support by SEO Master Jakarta